Selasa, 19 Januari 2016

Film Siti (2016)

Film Siti (2016)

Sinopsis Film Siti (2016) dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Drama " Siti " bercerita perihal kehidupan satu hari hari dari seseorang wanita yang berumur 24 th. yang bernama Siti. Siti adalah seseorang Ibu Muda, ia mesti mengurusi ibu mertuanya, bernama Darmi, anaknya Bagas serta suaminya Bagus. 

Bagus menanggung derita penyakit lumpuh sesudah satu tahun lantas alami suatu kecelakaan saat melaut. walau sebenarnya Kapalnya masih tetap baru serta dibeli dengan duit hasil utang. Siti mesti dapat berjuang di dalam hidupnya, menghidupi mereka serta membayar hutang pada pak Karyo. 

Kondisi semakin terjepit, Siti bekerja dari Siang serta malam. Di siang hari Siti bekerja sebagai penjual peyek Jingking di daerah parangritis. Serta pada malam hari Siti bekerja sebagai pemandu karaoke untuk menaikkan pendapatannya. Bagus tidak ingin bicara lagi dengan Siti karena pekerjaan Siti yang mau jadi pemandu Karaoke. Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

Siti jadi frustasi, seseorang polisi bernama Gatot yang di kenal Siti ditempat karaoke suka pada Siti telah mulai sejak lama. Gatot menyuruh Siti untuk meninggalkan suaminya serta bersedia menikah dengannya. Kondisi itu bikin Siti ada didalam kebimbangan, tetapi dia mesti pilih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar